Tuesday, July 26, 2011

Lingkupiku - Stefie "Rising Star"



Ya Bapa,
Terima Kasih atas nafas kehidupan yang engkau berikan padaku
Hingga saat ini aku dapat hidup semua atas anugrah dan kebaikanMu Bapa
Sering kali aku ingin berteriak kapankah pencobaan ini akan berakhir
Kapan Badai ini akan berakhir

Aku tau Bapa engkau amat baik dan teramat baik
Karena hanya bersama Engkau saja aku akan tenang
Semua sakit, semua tangis
Semua hilang,karena engkaulah Allahku
Engakau tidak akan membiarkan aku terjatuh
karena engkau menggedong aku, engkau memegang erat tanganku


Thank You GOD For Everything

Amen

(ems)

--------------------------------------------------------
LINGKUPIKU DENGAN SAYAP-MU
NAUNGIKU DENGAN KUASA-MU
LINGKUPIKU DENGAN SAYAP-MU
NAUNGIKU DENGAN KUASA-MU

REFF:
DI SAAT BADAI BERGELORA
KU AKAN TERBANG BERSAMA-MU
BAPA KAU RAJA ATAS S'MESTA
KU TENANG S'BAB KAU ALLAHKU

No comments:

Post a Comment