Sunday, June 5, 2011

Membangun masa depan bersama Roh Kudus



Hidup dalam kuasa Roh Kudus adalah jaminan berkemenangan yang kekal hingga hidup bersama dengan Yesus di Kerajaan Surga. Dalam firman, Hidup dengan Roh Kudus sangat jelas tujuannya:

 1. Kisah Para Rasul 9:31 : "Selama beberapa waktu jemaat di seluruh Yudea, Galilea dan Samaria berada dalam keadaan damai. Jemaat itu dibangun dan hidup dalam takut akan Tuhan. Jumlahnya makin bertambah besar oleh pertolongan dan penghiburan Roh Kudus"
Makna : Roh Kudus sanggup mengubahkan hidup Saudara dan saya. Hanya Roh Kudus yang sanggup. Semakin bertambah besar (baca:sukses) hidup Anda bersama Roh Kudus.
 

2. Markus 12:36 :"Daud sendiri oleh pimpinan Roh Kudus berkata: Tuhan telah berfirman kepada Tuanku: duduklah di sebelah kanan-Ku, sampai musuh-musuh-Mu Kutaruh di bawah kaki-Mu."
Makna: Roh Kudus bisa melindungi saudara dari petaka, bencana dan musuh dunia. Hidup Anda akan kuat karena Roh Kudus menopang dan bertindak atas hidup Anda asal Saudara percaya akan Yesus dan kuasa RohNya yang Dahsyat.
 

3.Lukas 1:41 : "Dan ketika Elisabet mendengar salam Maria, melonjaklah anak yang di dalam rahimnya dan Elisabetpun penuh dengan Roh Kudus."
Makna: Roh Kudus memberikan tanda dan mukjizat yang ajaib bagi setiap orang yang mengalami kepenuan akanNya.
 

4. Lukas 10:21 : "Pada waktu itu juga bergembiralah Yesus dalam Roh Kudus dan berkata: "Aku bersyukur kepada-Mu, Bapa, Tuhan langit dan bumi, karena semuanya itu Engkau sembunyikan bagi orang bijak dan orang pandai, tetapi Engkau nyatakan kepada orang kecil. Ya Bapa, itulah yang berkenan kepada-Mu."
Makna: Roh Kudus yang akan memberikan kepada manusia damai sejahtera dan suka cita yang begitu besarnya. Bahkan Yesus ketika diliputi oleh kuasa Roh Kudus sangatlah bergembira dan bersyukur. Roh Kudus tidak memandang orang, latar belakang atau siapapun, tetapi berkenan kepada orang yang mau hidup Kudus dan percaya akan kuasaNya.

 
5. Yohanes 14:26 : "tetapi Penghibur, yaitu Roh Kudus, yang akan diutus oleh Bapa dalam nama-Ku, Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu."
Makna: Roh Kudus yang akan memberikan hikmat, tuntunan dan jalan yang ditetapkan Tuhan kepada saudara dan saya. Tuhan memberikan rancangan yang indah dan teramat baik untuk anak-anakNya. Namun kita perlu bimbingan agar dapat masuk dalam rancanganNya. Roh Kudus akan membantu saudara.

Bagaimana cara untuk mendapatkan ROH KUDUS?
Lukas 3:16 : "Yohanes menjawab dan berkata kepada semua orang itu: "Aku membaptis kamu dengan air, tetapi Ia yang lebih berkuasa dari padaku akan datang dan membuka tali kasut-Nyapun aku tidak layak. Ia akan membaptis kamu dengan Roh Kudus dan dengan api."
Hanya ada SATU CARA untuk menerima Roh Allah sendiri adalah dengan cara DIBABTIS.

Dengan dibabtis selain saudara bersih dari noda dosa, saudara juga akan menerima ROH KUDUS (ROH ALLAH). Ketika seseorang menerima Roh Allah maka janjiNya kepada kita adalah:
Kamu berasal dari Allah, anak-anakku, dan kamu telah mengalahkan nabi-nabi palsu itu; sebab 1 Yohanes 4:4 : "Roh yang ada di dalam kamu, lebih besar dari pada roh yang ada di dalam dunia."
Saudara mempunyai Roh yang sangat Dahsyat untuk mengalahkan semua Roh yang ada di dunia.
maukah Saudara?
Jangan tunda lagi, selamatkanlah hidup Anda, anak-anak Anda, orang tua Anda, semua orang yang Anda cintai sebelum terlambat.
Kasih Roh Kudus selalu menyertai dalam nama Yesus Allah, Bapa Putera dan Roh Kudus

No comments:

Post a Comment